Trump scolded by judge for speaking during witness testimony

36
4



Former President Donald Trump was in court Wednesday has his civil fraud trial continues in New York. Trump was scolded by the judge for speaking during witness testimony. New York AG Letitia James says she’s confident victory will be hers.

Subscribe to FOX 32 Chicago: https://www.youtube.com/fox32chicago?sub_confirmation=1

Watch FOX 32 Chicago Live: https://www.fox32chicago.com/live

FOX 32 Chicago delivers breaking news, live events, investigations, politics, entertainment, business news and local stories from Chicago and across the nation.

Watch more FOX 32 Chicago on YouTube:

FOX 32 Headlines: https://www.youtube.com/playlist?list=PL2-nR6U1joOT92lWD_QLYoNijiDo9uYaP
Good Day Chicago: https://www.youtube.com/playlist?list=PL2-nR6U1joORm02SSjflpEVzL0ydEqeFu
Special reports and stories: https://www.youtube.com/playlist?list=PL2-nR6U1joOTGGgDx9B31HcT9IM60Al0-

Download the FOX 32 Chicago News app: https://fox32chicago.onelink.me/KNQ9?pid=social&c=youtube&af_web_dp=https%3A%2F%2Fwww.fox32chicago.com%2Fapps

Download the FOX 32 Chicago Weather app: https://www.fox32chicago.com/apps

Follow FOX 32 Chicago on Facebook: https://www.facebook.com/Fox32Chicago/
Follow FOX 32 Chicago on Twitter: https://twitter.com/fox32news/
Follow FOX 32 Chicago on Instagram: https://www.instagram.com/fox32chicago/

Subscribe to the FOX 32 Chicago newsletter: https://www.fox32chicago.com/newsletters

source

36 COMMENTS

  1. Karen kita suka kekayaan harta benda.segala pesta pora kemabukan duniawi sek dan.segala..mengunggulkan barang ..iklan demi uang. Hingga Tuhan di kezampingkan bahkan tidak di.percaya Ia Penguasa jiwa dan alam semesta.kita di bodohkan setan..dajal Lucifer dan malaikat yang tidak taat pada Yesus. perkataan…

  2. Karena banyak yang setuju kebohongan….tidak sayang Tuhan dan sesama. Rakus..mabuk dengan segala keinginan duniawi….blue filem ..punya peluang. ..dll…maka kita secara tidak langsung memilih pemerintahan iblis

  3. Maka ia berkuasa berhak merasuki..manusia sebagai alat ya .dan melakukan segala..jenis kenahatan…..Tuhan seolah tidak lagi kita butuhkan..karena iblis memang mau hancurkan manusia..agar tidak beriman dan sesat…..kita tidak kuat menolak dia masuk merasuki kita masing masing ..Tuhan bukan tidak sanggup .kita yang kurang ajar..tidak belajar juga..tidak sayang Tuhan juga tidak menghormati kasih sayang juga jalan jalan suci yang Dia Wahyukan baik pada utusan maupun sudah tertulis.

  4. Jadi..satu satunya jalan bagi semua kerusakan kita adalah bersama Yesus hidup tobat…pelan pelan kita Kana embali..serupa..gambaran dan tujuan .rencana keselamatan Yesus..menjadi manusia yang manusiawi. Semua dapat kebaikan

  5. Keluaran 14:3
    Maka Firaun akan berkata tentang orang Israel: Mereka telah sesat di negeri ini, padang gurun telah mengurung mereka.

    Keluaran 23:4
    Apabila engkau melihat lembu musuhmu atau keledainya yang sesat, maka segeralah kaukembalikan binatang itu.

    Ulangan 4:19
    dan juga supaya jangan engkau mengarahkan matamu ke langit, sehingga apabila engkau melihat matahari, bulan dan bintang, segenap tentara langit, engkau disesatkan untuk sujud menyembah dan beribadah kepada sekaliannya itu, yang justru diberikan TUHAN, Allahmu, kepada segala bangsa di seluruh kolong langit sebagai bagian mereka,

    Ulangan 22:1
    "Apabila engkau melihat, bahwa lembu atau domba saudaramu tersesat, janganlah engkau pura-pura tidak tahu; haruslah engkau benar-benar mengembalikannya kepada saudaramu itu.

    Ulangan 27:18
    Terkutuklah orang yang membawa seorang buta ke jalan yang sesat. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!

    Ulangan 30:17
    Tetapi jika hatimu berpaling dan engkau tidak mau mendengar, bahkan engkau mau disesatkan untuk sujud menyembah kepada allah lain dan beribadah kepadanya,

    1 Samuel 26:21
    Lalu berkatalah Saul: "Aku telah berbuat dosa, pulanglah, anakku Daud, sebab aku tidak akan berbuat jahat lagi kepadamu, karena nyawaku pada hari ini berharga di matamu. Sesungguhnya, perbuatanku itu bodoh dan aku sesat sama sekali."

    Ayub 4:18
    Sesungguhnya, hamba-hamba-Nya tidak dipercayai-Nya, malaikat-malaikat-Nya pun didapati-Nya tersesat,

    Ayub 6:24
    Ajarilah aku, maka aku akan diam; dan tunjukkan kepadaku dalam hal apa aku tersesat.

    Ayub 12:16
    Pada Dialah kuasa dan kemenangan, Dialah yang menguasai baik orang yang tersesat maupun orang yang menyesatkan.

    Ayub 12:24
    Dia menyebabkan para pemimpin dunia kehilangan akal, dan membuat mereka tersesat di padang belantara yang tidak ada jalannya.

    Ayub 19:4
    Jika aku sungguh tersesat, maka aku sendiri yang menanggung kesesatanku itu.

  6. Galatia 6:7
    Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.

    Efesus 5:6
    Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka.

    Filipi 2:15
    supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia,

    1 Tesalonika 2:3
    Sebab nasihat kami tidak lahir dari kesesatan atau dari maksud yang tidak murni dan juga tidak disertai tipu daya.

    2 Tesalonika 2:3
    Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,

    2 Tesalonika 2:11
    Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,

    1 Timotius 1:6
    Tetapi ada orang yang tidak sampai pada tujuan itu dan yang sesat dalam omongan yang sia-sia.

    1 Timotius 5:15
    Karena beberapa janda telah tersesat mengikut Iblis.

    2 Timotius 3:13
    sedangkan orang jahat dan penipu akan bertambah jahat, mereka menyesatkan dan disesatkan.

    Titus 3:3
    Karena dahulu kita juga hidup dalam kejahilan: tidak taat, sesat, menjadi hamba berbagai-bagai nafsu dan keinginan, hidup dalam kejahatan dan kedengkian, keji, saling membenci.

    Titus 3:11
    Engkau tahu bahwa orang yang semacam itu benar-benar sesat dan dengan dosanya menghukum dirinya sendiri.

    Ibrani 3:10
    Itulah sebabnya Aku murka kepada angkatan itu, dan berkata: Selalu mereka sesat hati, dan mereka tidak mengenal jalan-Ku,

    Ibrani 5:2
    Ia harus dapat mengerti orang-orang yang jahil dan orang-orang yang sesat, karena ia sendiri penuh dengan kelemahan,

    Ibrani 13:9
    Janganlah kamu disesatkan oleh berbagai-bagai ajaran asing. Sebab yang baik ialah, bahwa hati kamu diperkuat dengan kasih karunia dan bukan dengan pelbagai makanan yang tidak memberi faedah kepada mereka yang menuruti aturan-aturan makanan macam itu.

    Yakobus 1:16
    Saudara-saudara yang kukasihi, janganlah sesat!

    Yakobus 5:20
    ketahuilah, bahwa barangsiapa membuat orang berdosa berbalik dari jalannya yang sesat, ia akan menyelamatkan jiwa orang itu dari maut dan menutupi banyak dosa.

    1 Petrus 2:25
    Sebab dahulu kamu sesat seperti domba, tetapi sekarang kamu telah kembali kepada gembala dan pemelihara jiwamu.

    2 Petrus 2:1
    Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.

    2 Petrus 2:15
    Oleh karena mereka telah meninggalkan jalan yang benar, maka tersesatlah mereka, lalu mengikuti jalan Bileam, anak Beor, yang suka menerima upah untuk perbuatan-perbuatan yang jahat.

    2 Petrus 2:18
    Sebab mereka mengucapkan kata-kata yang congkak dan hampa dan mempergunakan hawa nafsu cabul untuk memikat orang-orang yang baru saja melepaskan diri dari mereka yang hidup dalam kesesatan.

    2 Petrus 3:17
    Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, kamu telah mengetahui hal ini sebelumnya. Karena itu waspadalah, supaya kamu jangan terseret ke dalam kesesatan orang-orang yang tak mengenal hukum, dan jangan kehilangan peganganmu yang teguh.

    Yudas 1:11
    Celakalah mereka, karena mereka mengikuti jalan yang ditempuh Kain dan karena mereka, oleh sebab upah, menceburkan diri ke dalam kesesatan Bileam, dan mereka binasa karena kedurhakaan seperti Korah.

    Wahyu 18:23
    Dan cahaya lampu tidak akan bersinar lagi di dalammu, dan suara mempelai laki-laki dan pengantin perempuan tidak akan kedengaran lagi di dalammu. Karena pedagang-pedagangmu adalah pembesar-pembesar di bumi, oleh ilmu sihirmu semua bangsa disesatkan."

  7. Yeremia 50:6
    Umat-Ku tadinya seperti domba-domba yang hilang; mereka dibiarkan sesat oleh gembala-gembalanya, dibiarkan mengembara di gunung-gunung, mereka berjalan dari gunung ke bukit sehingga lupa akan tempat pembaringannya.

    Yehezkiel 14:11
    supaya kaum Israel jangan lagi sesat dari pada-Ku dan jangan lagi menajiskan dirinya dengan segala pelanggaran mereka; dengan demikian mereka akan menjadi umat-Ku dan Aku akan menjadi Allah mereka, demikianlah firman Tuhan ALLAH."

    Yehezkiel 34:4
    Yang lemah tidak kamu kuatkan, yang sakit tidak kamu obati, yang luka tidak kamu balut, yang tersesat tidak kamu bawa pulang, yang hilang tidak kamu cari, melainkan kamu injak-injak mereka dengan kekerasan dan kekejaman.

    Yehezkiel 34:6
    dan tersesat di semua gunung dan di semua bukit yang tinggi; ya, di seluruh tanah itu domba-domba-Ku berserak, tanpa seorang pun yang memperhatikan atau yang mencarinya.

    Yehezkiel 34:16
    Yang hilang akan Kucari, yang tersesat akan Kubawa pulang, yang luka akan Kubalut, yang sakit akan Kukuatkan, serta yang gemuk dan yang kuat akan Kulindungi; Aku akan menggembalakan mereka sebagaimana seharusnya.

    Yehezkiel 44:10
    Tetapi orang-orang Lewi yang menjauh dari pada-Ku waktu Israel sesat dari pada-Ku dengan mengikuti berhala-berhala mereka, akan menanggung hukumannya.

    Yehezkiel 44:15
    Tetapi mengenai imam-imam orang Lewi dari bani Zadok yang menjalankan tugas-tugas di tempat kudus-Ku waktu orang Israel sesat dari pada-Ku, merekalah yang akan mendekat kepada-Ku untuk menyelenggarakan kebaktian dan bertugas di hadapan-Ku untuk mempersembahkan kepada-Ku lemak dan darah, demikianlah firman Tuhan ALLAH.

    Yehezkiel 48:11
    Inilah bagian imam-imam, yang sudah dikuduskan, yaitu bani Zadok, yang memelihara kewajibannya terhadap Aku dan yang tidak turut sesat dalam kesesatan orang Israel, seperti orang-orang Lewi.

    Amos 2:4
    Beginilah firman TUHAN: "Karena tiga perbuatan jahat Yehuda, bahkan empat, Aku tidak akan menarik kembali keputusan-Ku: Oleh karena mereka telah menolak hukum TUHAN, dan tidak berpegang pada ketetapan-ketetapan-Nya, tetapi disesatkan oleh dewa-dewa kebohongannya, yang diikuti oleh nenek moyangnya,

    Matius 17:17
    Maka kata Yesus: "Hai kamu angkatan yang tidak percaya dan yang sesat, berapa lama lagi Aku harus tinggal di antara kamu? Berapa lama lagi Aku harus sabar terhadap kamu? Bawalah anak itu ke mari!"

    Matius 18:12
    "Bagaimana pendapatmu? Jika seorang mempunyai seratus ekor domba, dan seekor di antaranya sesat, tidakkah ia akan meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di pegunungan dan pergi mencari yang sesat itu?

    Matius 18:13
    Dan Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jika ia berhasil menemukannya, lebih besar kegembiraannya atas yang seekor itu dari pada atas yang kesembilan puluh sembilan ekor yang tidak sesat.

    Matius 22:29
    Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!

    Markus 12:24
    Jawab Yesus kepada mereka: "Kamu sesat, justru karena kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah.

    Markus 12:27
    Ia bukanlah Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup. Kamu benar-benar sesat!"

    Lukas 9:41
    Maka kata Yesus: "Hai kamu angkatan yang tidak percaya dan yang sesat, berapa lama lagi Aku harus tinggal di antara kamu dan sabar terhadap kamu? Bawa anakmu itu kemari!"

    Lukas 15:4
    "Siapakah di antara kamu yang mempunyai seratus ekor domba, dan jikalau ia kehilangan seekor di antaranya, tidak meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di padang gurun dan pergi mencari yang sesat itu sampai ia menemukannya?

    Lukas 21:8
    Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

    Yohanes 7:47
    Jawab orang-orang Farisi itu kepada mereka: "Adakah kamu juga disesatkan?

    Roma 1:27
    Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.

    1 Korintus 6:9
    Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,

    1 Korintus 15:33
    Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik.

    2 Korintus 11:3
    Tetapi aku takut, kalau-kalau pikiran kamu disesatkan dari kesetiaan kamu yang sejati kepada Kristus, sama seperti Hawa diperdayakan oleh ular itu dengan kelicikannya.

    Galatia 6:7
    Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.

    Efesus 5:6
    Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka.

    Filipi 2:15
    supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia,

    1 Tesalonika 2:3
    Sebab nasihat kami tidak lahir dari kesesatan atau dari maksud yang tidak murni dan juga tidak disertai tipu daya.

    2 Tesalonika 2:3
    Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,

    2 Tesalonika 2:11
    Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,

    1 Timotius 1:6
    Tetapi ada orang yang tidak sampai pada tujuan itu dan yang sesat dalam omongan yang sia-sia.

    1 Timotius 5:15
    Karena beberapa janda telah tersesat mengikut Iblis.

    2 Timotius 3:13
    sedangkan orang jahat dan penipu akan bertambah jahat, mereka menyesatkan dan disesatkan.

    Titus 3:3
    Karena dahulu kita juga hidup dalam kejahilan: tidak taat, sesat, menjadi hamba berbagai-bagai nafsu dan keinginan, hidup dalam kejahatan dan kedengkian, keji, saling membenci.

    Titus 3:11
    Engkau tahu bahwa orang yang semacam itu benar-benar sesat dan dengan dosanya menghukum dirinya sendiri.

    Ibrani 3:10
    Itulah sebabnya Aku murka kepada angkatan itu, dan berkata: Selalu mereka sesat hati, dan mereka tidak mengenal jalan-Ku,

    Ibrani 5:2
    Ia harus dapat mengerti orang-orang yang jahil dan orang-orang yang sesat, karena ia sendiri penuh dengan kelemahan,

    Ibrani 13:9
    Janganlah kamu disesatkan oleh berbagai-bagai ajaran asing. Sebab yang baik ialah, bahwa hati kamu diperkuat dengan kasih karunia dan bukan dengan pelbagai makanan yang tidak memberi faedah kepada mereka yang menuruti aturan-aturan makanan macam itu.

    Yakobus 1:16
    Saudara-saudara yang kukasihi, janganlah sesat!

    Yakobus 5:20
    ketahuilah, bahwa barangsiapa membuat orang berdosa berbalik dari jalannya yang sesat, ia akan menyelamatkan jiwa orang itu dari maut dan menutupi banyak dosa.

    1 Petrus 2:25
    Sebab dahulu kamu sesat seperti domba, tetapi sekarang kamu telah kembali kepada gembala dan pemelihara jiwamu.

    2 Petrus 2:1
    Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.

    2 Petrus 2:15
    Oleh karena mereka telah meninggalkan jalan yang benar, maka tersesatlah mereka, lalu mengikuti jalan Bileam, anak Beor, yang suka menerima upah untuk perbuatan-perbuatan yang jahat.

    2 Petrus 2:18
    Sebab mereka mengucapkan kata-kata yang congkak dan hampa dan mempergunakan hawa nafsu cabul untuk memikat orang-orang yang baru saja melepaskan diri dari mereka yang hidup dalam kesesatan.

    2 Petrus 3:17
    Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, kamu telah mengetahui hal ini sebelumnya. Karena itu waspadalah, supaya kamu jangan terseret ke dalam kesesatan orang-orang yang tak mengenal hukum, dan jangan kehilangan peganganmu yang teguh.

    Yudas 1:11
    Celakalah mereka, karena mereka mengikuti jalan yang ditempuh Kain dan karena mereka, oleh sebab upah, menceburkan diri ke dalam kesesatan Bileam, dan mereka binasa karena kedurhakaan seperti Korah.

  8. There is an old term, A travesty of justice. This was more like a demolition of justice. As lve said, if they investigated every big real estate owner in NYC, they could and would come up with tons of billions in mismanagement and misappropriation, but they could only come up.with dirt on Trump.

  9. Sad state of affairs as the infiltration of the media, the DOJ, the entertainmet industry and our education system by far left Marxists/Communists in America becomes more apparent on a daily basis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here