BREAKING NEWS – Konpers Anies Baswedan dan Cak Imin Bersama TIMNAS AMIN

47
4



JAKARTA, KOMPAS.TV – Konpers Anies Baswedan dan Cak Imin Bersama TIMNAS AMIN.

#aniesbaswedan #cakimin #pilpres2024

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

source

47 COMMENTS

  1. Alhamdulillah akhir nya pa anis bisa maju pilpres menjadi capres yg sah dan legesi semoga pa anis bisa memenangkan d pilpres2024 semoga Allah meRidoi memimpin negri ini yg sanga sy cintai dan semoga rakyat Indonesia pun Rido d pimpin oleh pa anis Rasid baswedan amin amin amin ya robbal allamin

  2. Sebagai Rakyat Indonesia , saya hanya berdoa semoga pak Anis dan Pak Muhaimin selalu sehat , dilindunggi Allah, berjuang untuk perubahan Indonesia lebih baik. Dan saya berharap anda berdua jangan khianati rakyat Indonesia yang berharap kepada anda berdua untuk menjadi Nahkoda kapal Indonesia. Jangan munafik, jangan lupa diri, jangan banyak berjanji tapi buktikan niat kalian berdua. Jangan terlena dengan sanjungan. Jangan tergoda dengan dunia. Tetaplah berjalan sesuai hati Nurani. Semoga Allah mengabulkan doa rakyat Indonesia. Aamiin Yarabbal ' alamiin πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–. Hiduplah Indonesia Raya.

  3. Selamat berjuang bagi seluruh kontestan pilpres 2024. Terutama para tim2 pemenangan masing2 paslon capres cawapres.
    Dalam kontestasi menang kalah adalah hal yang wajar, ada pemenang pasti ada yang kalah, jadi jangan terlalu berlebihan atau bahkan baper.
    Ingat ini politik 5 tahunan sekali jadi yang wajar2 saja dalam berkontestasi.

    GANJAR MAHFUD BISA SAJA MENANG BISA SAJA KALAH.

    ANIS IMIN MUNGKIN JUGA MENANG MUNGKIN JUGA KALAH.

    PRABOWO ET POTENSI MENANG JUGA POTENSI KALAH.

    NAMUN KALAU KITA LIHAT KETIGA PASLON YANG PALING MEWAKILI KAUM MUDA DAN KAUM TUA ADALAH PASLON NOMER 3 DARI ATAS, YAKNI PRABOWO ET.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here