MEMBARA, 3 Faksi Militan Palestina Bersatu Melawan Israel | Breaking News tvOne

32
2



Breaking News, https://www.tvOnenews.com – MEMBARA, 3 Faksi Militan Palestina Bersatu Melawan Israel | Breaking News tvOne

Pemerintah dan militer Israel sudah bertahun-tahun melancarkan pengawasan ketat terhadap warga Palestina. Mereka bahkan membunuhi orang-orang yang baru diduga akan melakukan serangan.

Terkait hal itu, serangan besar-besaran kelompok Hamas pada Sabtu (8/10/2023), semacam jadi aib bagi intelijen Israel.

Hamas melancarkan serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya ke Israel pada hari Sabtu (7/10/2023). Hamas menembakkan ribuan roket dari Jalur Gaza ke Israel, sementara puluhan pejuang menyusup ke perbatasan yang dibentengi dengan ketat di beberapa lokasi melalui udara, darat, dan laut.

Serangan ini mengejutkan Israel dan merupakan “kegagalan bersejarah” bagi badan intelijen Israel.

Israel, yang belum pulih dari serangan paling mematikan yang pernah terjadi di wilayahnya, menyatakan perang melawan Hamas pada Minggu (8/10/2023). Jumlah korban tewas dalam konflik tersebut melonjak di atas 1.100 orang setelah kelompok militan Palestina melancarkan serangan kejutan besar-besaran dari Gaza.

Sementara itu, Amerika Serikat (AS) mulai ikut campur dalam perang besar-besaran Hamas dengan Israel. Washington mengirim kapal induk, enam kapal perang dan sejumlah jet tempur canggih ke Mediterania Timur untuk membantu militer Zionis. Selain Amerika, Inggris juga ikut membela Israel. Serangan besar-besaran Hamas yang diberi nama Operasi Badai al-Aqsa tak hanya mengejutkan Israel, tapi juga para sekutu Barat.

BN01
UK01
TOM01

Saksikan live streaming tvOne hanya di https://www.tvonenews.com/live
Dan jangan lupa untuk follow akun-Akun Sosial Media tvOnenews untuk mendapatkan beragam informasi terkini dan update dari kami:

Facebook – https://www.facebook.com/tvOnenews
Instagram – https://www.instagram.com/tvOnenews
Twitter – https://twitter.com/tvOnenews
TikTok – https://www.tiktok.com/@tvOnenews
Website – https://tvOnenews.com

source

32 COMMENTS

  1. HANCURKAN HAMAS DI GAZA dari PERADAPAN DUNIA!!!ISRAEL ADALAH UMAT PILIHAN ELLOHIM… TERORIS HAMAS pasti akan LENYAP!!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  2. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Ada2 aja, Israel di ajak ribut. Di Timur Tengah hanya Israel yg punya senjata Nuklir. Makanya negara2 Arab gk mau lg ganggu Israel. HAMAS itu organisasi Teroris, mereka gk peduli dgn orang Palestina. Mereka bertempur lawan Israel hanya demi kepentingan politik.

  3. OH BNYAK ORANG BERANGGAPAN PERANG BERDASARKAN AGAMA TOH YANG BEGITU MEMBUAT ORANG BANGGA, EMANG MENANG ATAU KALAH PERANG ITU NGARUH TERHADAP SEMUA KEYAKINAN, TERUS WARGA KRISTEN PALESTINA DAN HINDU PALESTINA BUKAN SODARA GITU , OHHH GITU ๐Ÿ™„

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here