Gibran Dampingi Prabowo, Analis Politik: Suara Relawan Jokowi akan Terbelah | Breaking News tvOne

43
4



Breaking News, https://www.tvOnenews.com – Gibran Dampingi Prabowo, Analis Politik: Suara Relawan Jokowi akan Terbelah | Breaking News tvOne

Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Partai Golkar hari ini, Sabtu 21 Oktober 2023, akan ada kejutan. Apakah termasuk munculnya nama Gibran Rakabuming Raka untuk ikut kontestasi Pilpres 2024?

Dalam program Breaking News tvOne, dalam wawancara dengan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin, sempat ditanya apakah akan ada kejutan dalam Rapimnas nanti.

“Iya kejutan,” kata Nurul, menjawab pertanyaan salah satu narasumber di Breaking News tvOne, Effendy Gazali, Sabtu 21 Oktober 2023.

Dia menjelaskan, dalam Rapimnas ini akan dihadiri para petinggi partai. Seperti Dewan Pembina hingga Dewan Kehormatan Partai Golkar, ada Aburizal Bakrie hingga tokoh-tokoh senior partai lainnya.

Begitu juga dengan Prabowo Subianto, yang memastikan diri akan datang ke Rapimnas Golkar hari ini. Lalu, apakah kejutan itu juga termasuk Gibran?

“Kalau yang lainnya saya tidak berani mengatakan tunggu saja sampai ada di sini,” kata Nurul.

Diakui Nurul, bahwa Golkar juga mendukung untuk regnerasi dengan mengusung under 40 tahun. Di Golkar, jelasnya, cukup banyak memberi ruang bagi generasi under 40 tahun dan juga perempuan.

BN01
RZA01
GUS01

Saksikan live streaming tvOne hanya di https://www.tvonenews.com/live
Dan jangan lupa untuk follow akun-Akun Sosial Media tvOnenews untuk mendapatkan beragam informasi terkini dan update dari kami:

Facebook – https://www.facebook.com/tvOnenews
Instagram – https://www.instagram.com/tvOnenews
Twitter – https://twitter.com/tvOnenews
TikTok – https://www.tiktok.com/@tvOnenews
Website – https://tvOnenews.com

source

43 COMMENTS

  1. Dari awal pembelaan Jokowi tentang food estate,pengangkatan Budi Ari jadi menteri, setelah pemanggilan kejaksaan agung ke ketua partai Golkar dan PAN lalu dukung prabowo,dukungan Projo yang dihadiri Jokowi, putusan MK yang kontroversi, ini dll,menunjukkan sudah didesain secara masiv tentang Gibran jadi cawapresnya Prabowo.

  2. Mahasiswa dapat mendemo KPU…jika Bacawapres Koalisi Indonesia Maju mendaftar ke KPU…Putusan MK belum tentu dipedomani KPU….KPU sesungguhnya berpedoman pada huruf q Pasal 169 UU no 7 Tahun 2017…Mahasiswa Mendemo KPU dan mendesak Jokowi berhenti maka Pemilu batal…Jokowi diberhentikan.

  3. Mantap.. seru ini nanti.. gibran politisi pdip yang jadi cawapresnya prabowo.. dan gerindra, golkar, pan, dan demokrat solid mengusung politisi pdip ini jadi cawapresnya ganjar..

  4. Hiduppppp pak PRABOWO……, perlu bpk PRABOWO ketahui, jika mas GIBRAN mau /sudi dipinang menjadi CAWAPRESNYA koalisi INDONESIA MAJOE, RAKYAT INDONESIA MELIHATNYA, MENGARTIKANNYA DAN MEMAHAMINYA ADALAH TIGA PERIODE PAK JOKOWI AKAN DISEGERA DIMULAI, SETELAH 14 FEBRUARI 2024 NANTI. INI PASTI PAK !! JUGA ADA TONDO2 SETELAH BARU2 INI LEMBAGA2 SURVEY LSI DAN POLTRACKING MENYEBUT RATA2 PAK PRABOWO UNGGUL 2% DARI GANJAR, KEMARIN YANG LEBIH MENGEJUTKAN : LEMBAGA SURVEY INDIKATOR POLITIK MENYATAKAN BAHWA PAK PRABOWO UNGGUL 13% DARI GANJAR. UNTUK ITU DIHIMBAU UNTUK PAK JOKOWI UNTUK SEGERA MENDUKUNG KOALISI INDONESIA MAJU UNTUK PILPRES 2024 INI….!! Hidupppppp pak Jokowi/Projo…….hidup pak Prabowo…merdeka…+ HIDUPPPP MAS GIBRAN.!!

  5. Politik dinasti sah-sah saja, selama memakai hukum yg lurus, tapi kalau dg membengkokkan hukum demi ambisi dinasti keluarga, itu yg tidak terpuji/tidak etis, ngapain pilih calon yg tidak etis?? Soal keputusan MK yg 'bengkok' kan sudah terbuka luas, bahkan beberapa hakim MK sdh bicara ttg pembengkokan itu! Giliran rakyat bersikap jurdil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here