BREAKING NEWS – Tanggapan Mahfud MD Usai Diumumkan Megawati Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

50
4



Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

source

50 COMMENTS

  1. Ya Alloh semoga orang orang terbaik bangsa Indonesia yang jujur, tegas berani dan jenius , Ganjar – Mahfud duduk kan jadi pemimpin . Spy negri bisa bersih dari korupsi dan merampas harta hasil korupsi shg bangsa Indonesia bisa menjadi makmur dan sejahtera .

  2. Saya senang bangetttttt…pa.Mahfud jd cawapres nya pa.Ganjar saya dan keluarga besar saya pasti dan sdh pasti akan turut serta me2nangkan nya di pilpres nanti….Ganjar Mahfud pastiiiiiiiii Menang….InsyaAlloh

  3. Omong kosong kau maphud iblis sesuai dgn omongan mu. Malaikat pun akan jdi iblis bila msk rezim ini. Ngomong hukum ngk malu kau. Contoh srimulyani 349t. Kereta cepat tambang lbp. Gibran minyak goreng. Kok ngk berlanjut. Kmi d Sumatera khususnya rempang blm lupa akan mulut iblis maphud md yg lbh memihak aseng drpd bangsa sendiri. Ambisi wapres. Horas sibolga tapteng

  4. selamat pak Machfud semoga tetap amanah Rakyat Indonesia sangat berharap pemimpin berintegritas seperti bapak, semoga Allah swt selalu memberikan rahmat dan hidayah kepada bapak sekeluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here