BREAKING NEWS – Menko Polhukam Mahfud MD Temui Korban Pelanggaran HAM Berat di Belanda

24
2



KOMPAS.TV – BREAKING NEWS – Menko Polhukam Mahfud MD Temui Korban Pelanggaran HAM Berat di Belanda

#menkopolhukam #mahfudmd #belanda

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

source

24 COMMENTS

  1. Ya ampun… saya baru tau secara spesifik hal ini. Mendadak saya memposisikan diri saya ada di posisi para MAHID. Dicerabut dari akar asal muasal hidupnya karena kejadian politik. Menyedihkan dan menghancurkan.
    Terutama Ibu yang dari Kuba, Bapaknya adalah tentara gerilya kemerdekaan penyandang bintang kehormatan, lalu mengalami ini semua. Wow… sulit dibayangkan.

    Dan saya baru menyadari 1 hal : Ketertinggalan Indonesia salah satu sebabnya adalah karena orang-orang pintar ini pada tahun 60an gagal pulang mengimplementasikan ilmunya di tanah air.

  2. Kenapa masalah ham di campur adukan dengan pilitik tidak akan beres beres, kalau betul kimnasham tanpa di intwrpwnsi oleh pemerintah mungkin akan lurus.
    Sekarang sudah nyata banyak pelanggaran ham kenapa tdk di usut diadili.

  3. Memang benar kata pepatah :"Kuman disebrang laut terlihat, sedang gajah dipelupuk mata terasa kabur" hehehehe ada2 aj nh Pemerintah Indonesia…… benar2 Kasian masyarakat korban kekejaman rezim masa lalu,,,,, jika ada jalan yang baik, sebaiknya melepaskan diri republik indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here