BREAKING NEWS – KPK Update Hasil Penggeledahan Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo

33
2



KOMPAS.TV – KPK Rilis Hasil Penggeledahan Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo #kpk #syahrulyasinlimpo #mentan

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

source

33 COMMENTS

  1. Semakin banyak yang di tangkap , dari poros perubahan , oleh KPK , masarakat semakin tida percaya sama pemerintah, atw kualisi di pemerintah, silahkan mau pakai permainan apa lagi , masarakat semakin tida percaya ,, tenang kualisi perubahan , semakin banyak yg mau mencelakai , saya yakin akan banyak yg menyukai

  2. Memang hebat kpk bisa melacak aliran dana korupsi yg mengalir sampai jauh……. Uh….. Uh….. Tp sayang cuma satu kelemahan kpk untuk mencari seorang pendekar yg punya ilmu RAGA GENIT misteri gunung berapi didikan mak Lampir he…he….he………he……. Mungkin dia bersembunyi di kawah gunung merapi sehingga radar kpk tak tembus, saya lupa namanya adakah NETIZEN ada yg tau???????

  3. Indonesia mau maju harusnya KPK melakukan penggeledahan secara transparan dan live agar rakyat jelas bukan mendengar cuma penjelasan sepihak !!! Bagusnya Rakyat diperlihatkan Live kalau INDONESIA MERDEKA

  4. PNS di kementerian jangan mau di per alat oleh Menteri non karir yang mementingkan pribadi dan partainya. Mereka setelah 5 thn hilang entah kemana. Sedang PNS berkarir 35 thn untuk suatu jabatan, jangan takut laporkan ke KPK dan penegak hukum kalau ada kecurangan yg menteri2 itu lakukan. Mrk tak bisa bekerja tampa ada PNS dibawah yg membantunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here