[BREAKING NEWS] Deklarasi Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Bakal Capres-Cawapres 2024 | Narasi Daily

41
2



Jelang pendaftaran Pilpres 2024, bakal calon presiden Ganjar Pranowo berduet dengan Menko Polhukam RI Mahfud MD, sebagai bakal calon wakil presidennya.

Deklarasi Ganjar-Mahfud ini digelar di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, pada Rabu (18/10/2023) malam.

Sebelumnya, keputusan memilih Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar, diumumkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

โ€œIni saya telah mengambil keputusan. [โ€ฆ] dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, maka calon wakil presiden yang dipilih PDI Perjuangan, yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Prof. Dr. Mahfud MD,โ€ ujar Megawati, Rabu (18/10/2023) siang.

#SuaraPenentu #NarasiDaily

(Narasi)

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share video ini.

Tonton konten video-video lainnya di https://www.narasi.tv

Follow:
https://www.instagram.com/narasi.tv
https://www.facebook.com/narasi.tv

Konten video dan YouTube Channel ini adalah bagian dari Narasi.

source

41 COMMENTS

  1. Pak Ganjar dan pak Mahfud tolong banyakin lapangan kerja,dan basmi untuk perusahaan yang pakai orang dalam dari keluarga atau temen sama ada perusahaan yang minta biaya nya untuk masuk kerja

  2. Kami menunggu gagasan2 yg realistis dan teknis, bukan hanya wacana dan sekedar ide yg trdengar bagus.
    Semoga Ganjar-Mahfud dapat menyampaikan yg terbaik semasa kampanye mendatang.

    Kepada kader2 PDIP, tolong, STOP MONEY POLITIK. Sudah rahasia umum tiap coblosan ada duit yg beredar.

  3. suka gasuka, pdip emg partai terbaik. isinya dr beragam suku agama, kesetaraan gender & usia tp bkn sok muda kampungan, kader2nya bisa kerja bahkan sampe mau dibajak partai lain. bu mega emg queen of politik, tau nempatin right man on right place. sukses ganjar mahfud, sukses pdip!

  4. siapapun yg menang tolong isi kabinet dgn org org yg kompeten dibidangnya terutama di bidang pendidikan dan olahraga.
    menteri pendidikan hrs orang yg pakar ttg pendidikan,minimal dia hrs seorang guru besar atau profesor bidang pendidikan.

    utk menteri pemuda dan olahraga hrs seorang pemuda veteran atlet dan klo bisa dia yg pernah mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional seperti Chris John,Taufik Hidayat,Bambang Pamungkas,Irfan Bachdim,dll.

    sudh cukup lama kedua bidang itu mjd sarang koruptor.

  5. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…pdip memilih Mahfud MD menjadi cawapres ganjar Pranowo,pdip memelihara musuh dalam selimut,

  6. Seleksi CPNS dan PPPK sudah jelas Transparan dimana hasil ujiannya dapat diakses dan lihat seluruh masyarakat melalui Live Score Youtube dan melalui website masing-masing instansi. Lalu untuk seleksi Kepolisian, Kedinasan, Akmil, Akpol kapan mengikuti seperti CPNS dan PPPK transparansi nilai dan hasil ujiannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here